Fitur – Fitur yang Dimiliki Pajero Sport Dakar 4×4

Pajero Sport Dakar 4×4 2017 & 2018 memiliki banyak perbedaan dibanding dengan Pajero Dakar 4×4 rakitan 2016. Fitur fitur yang dimiliki Pajero Dakar 4×4 ini hampir mirip dengan Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2. Adapun keunggulan Mitsubishi Pajero Dakar 4×4 itu,  kami uraikan dibawah :

1. Forward Collision Mitigation

FItur keselamatan yang akan mencegah terjadinya tabrakan dengan kendaraan di depan yang terdeteksi oleh radar dengan cara mengatur sistem pengereman dari kendaraan.

2. Blind Spot Warning

Fitur ini membantu mendeteksi kendaraan di sekitar mobil dengan jarak kurang lebih tiga meter yang berada di area blind spot dan akan membantu pengendara saat berpindah jalur maupun berbelok.

3. Ultrasonic Misacceleration Mitigation System

Fitur keselamatan ini berupa sensor yang akan menahan output mesin selama setidaknya 5 detik saat kendaraan dalam keadaan berhenti atau hampir berhenti untuk menghindari tabrakan yang disebabkan oleh kesalahan pengoperasian pedal gas (syarat kerja dan kondisi tertentu). Selain itu, fitur ini juga berfungsi sebagai sensor parkir depan dan belakang.

4. 7 SRS Airbag & Passenger Airbag Indicator

Untuk versi CKD ini, jumlah airbags bertambah hingga total menjadi 7 buah dengan peletakan 2 buah untuk pengemudi dan penumpang baris pertama, 1 buah untuk lutut pengemudi, 2 buah di sisi depan dan 2 buah untuk sisi tirai.

5. New Interior Color

Desain interiornya kini menggunakan material kulit berwarna dasar beige serta dark brown wood print pada panel head unit.

6. Adaptive Cruise Control

Fitur ini berguna untuk memertahankan laju kendaraan pada kecepatan stabil tanpa menginjak pedal gas (cruise control) dan dilengkapi dengan kemampuan menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan di depan (adaptive)

7. Tailgate Spoiler

Tailgate / rear spoiler kini menjadi fitur standar pada varian Dakar 4×4

8. Center Door Lock Button & Power Window Switch Ilumination

Membuka dan mengunci pintu lebih mudah dengan tombol yang terintegrasi denganpower window. Switch power windowdilengkapi dengan lampu yang mempermudah pengoperasian.

Perbedaan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dengan Pajero Sport Dakar 4×4 hanya di penggerak Roda,  serta sunroof.

Untuk Pajero Sport Dakar Ultimate hanya memiliki 2 penggerak Roda Belakang serta Roof Monitor 9 inch yang menggantikan sunroof.

Sedangkan untuk Pajero Sport Dakar 4×4 memilik 4 Penggerak Roda (depan dan Belakang) serta masih memiliki sunroof.

Banyak keuntungan melakukan pembelian melalui kami

  • Mendapatkan Harga yang paling baik
  • Discount besar
  • Data dibantu
  • Proses cepat/tidak berbelit

Kepuasan serta kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami.

Bagi konsumen yang masih penasaran mengenai Pajero,  anda dapat menghubungi Marketing Executive kami.